Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Game Offline Android Terbaru untuk dimainkan 2020







halo sob...
Ada banyak Games luar biasa untuk dimainkan di Android secara Offline. Permainan Android ini menjadi salah satu cara untuk menyalurkan ekspresi kalian saat  lagi Bad Mood.Ada banyak banget Game Offline yang keren yang dapat kalian temukan di Play Store.

Berikut adalah 10 Game offline terbaik di Android yang dapat Anda mainkan di mana saja kapan saja.

1.Final Fantasy 7
DOWNLOAD

Karena popularitas mereka pada Game Konsol tradisional, Square Enix telah membawa banyak judul Final Fantasy klasik mereka ke smartphone dan tablet Android untuk memungkinkan lebih banyak orang memainkannya. Di antara banyak judul video game ikonik ini adalah Final Fantasy 7, salah satu permainan roleplaying Jepang paling populer sepanjang masa dan yang memopulerkan genre di pasar Barat ketika pertama kali dirilis di PlayStation asli pada tahun 1997.

Versi Android dari Final Fantasy 7 berisi semua konten dari rilis asli dan menggunakan kontrol sentuh pada layar sebagai pengganti pengontrol konsol game. Beberapa opsi tambahan juga telah ditambahkan untuk menjadikan pengalaman itu lebih menyenangkan bagi pemirsa hari ini, seperti kemampuan untuk mematikan pertemuan monster acak.

Kelebihan

  • Game konsol penuh yang dapat dimainkan di Android.
  • Opsi gameplay tambahan membuat versi ini lebih mudah dan lebih cepat untuk dimainkan.


Kekurangan

  • Diperlukan memori 4 GB untuk mengunduh Final Fantasy VII.
  • Game dapat berjalan sangat lambat di perangkat Android yang lebih lama dan lebih murah.

2.Star Wars: Knights of the Old Republic
DOWNLOAD

Star Wars: Knights of the Old Republic tidak hanya dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu video game terbaik sepanjang masa, tetapi juga memiliki reputasi sebagai salah satu cerita Star Wars paling populer.

Awalnya dirilis pada konsol OG Xbox pada tahun 2003, Star Wars: Knights of the Old Republic sekarang dapat dimainkan di Android dengan semua kontennya utuh. Gamer dapat menjelajahi lokasi Star Wars yang terkenal, menyesuaikan karakter mereka sendiri, dan menjelajahi periode waktu yang ditetapkan ribuan tahun sebelum acara yang berlangsung di Skywalker Sagas.

Kelebihan

  • Semua konten game asli dapat dimainkan.
  • Alur cerita fantastis yang akan menghibur penggemar Star Wars.


Kekurangan

  • Grafik sangat sederhana jika dibandingkan dengan video game modern.
  • Kurangnya karakter Star Wars yang populer dapat mengecewakan pemain yang lebih muda.

3.Microsoft Solitaire Collection
DOWNLOAD

Microsoft Solitaire Collection, seperti namanya, adalah rilis video game klasik Solitaire dari Microsoft yang akan diingat banyak orang dari PC Windows lama. Versi baru ini menampilkan peningkatan grafis, kontrol sentuh, deck kartu yang dapat disesuaikan, dan mode permainan lainnya seperti Spider Solitaire, Free-Cell Solitaire, Tri Peaks Solitaire, dan Pyramid Solitaire.

Semua mode permainan Solitaire dapat dimainkan offline, tetapi jika perangkat Android Anda terhubung ke sinyal seluler atau Wi-Fi, progres game dapat disinkronkan ke perangkat lain dan Anda dapat ikut serta dalam tantangan sehari-hari.

Kelebihan

  • Bekerja seperti Game Windows Solitaire klasik yang paling diingat.
  • Berisi berbagai permainan kartu selain Solitaire klasik .


Kekurangan

  •  Hampir tidak ada informasi yang diberikan tentang cara memainkan mode permainan lainnya.
  • Iklan video akan mematikan banyak pemain, namun ini tidak akan diputar saat offline.


4.Lara Croft GO
DOWNLOAD

Lara Croft GO adalah sejenis permainan papan digital pemain tunggal di mana Anda perlu menavigasi karakter Tomb Raider yang populer di berbagai lokasi sambil menyelesaikan teka-teki dan melawan penjahat.

Semua gerakan berbasis giliran yang artinya Anda perlu merencanakan gerakan Anda dan mengatur waktu setiap tindakan dengan hati-hati. Setiap level lebih kompleks daripada yang datang sebelumnya dan ada lebih dari 115 puzzle unik untuk dipecahkan.

Kelebihan

  • Reinterpretasi kreatif dari franchise Tomb Raider klasik.
  • Kontrol hebat dan desain visual.


Kekurangan

  • Penggemar puzzle dapat menyelesaikan game dengan sangat cepat.
  • Beberapa petunjuk puzzle membutuhkan pembelian dalam aplikasi.


5.Limbo
DOWNLOAD

Limbo adalah platformer atmosfer yang melihat Anda mengendalikan seorang anak laki-laki yang mencari adiknya di limbo. Video game Android ini sepenuhnya hitam dan putih dan sangat bergantung pada menyembunyikan rintangan dan monster dalam bayang-bayangnya untuk menciptakan pengalaman bermain game yang benar-benar menyeramkan.

Limbo akan menarik bagi penggemar yang sudah matang yang menikmati platformer 2D klasik, yang tumbuh meskipun mungkin membosankan bagi para gamer sekarang karena estetika duotone-nya.

Kelebihan

  • Karakter fantastis dan desain level.
  • Beberapa teka-teki bagus yang menantang tetapi tidak membuat frustrasi.


Kekurangan

  • Mungkin tidak menarik bagi beberapa pemain muda.
  • Kontrol sentuh dapat sedikit lebih rumit dibandingkan dengan kontroler konsol tradisional.


6.Robot Unicorn Attack 2


Robot Unicorn Attack 2 adalah game Android yang dirancang untuk menarik perhatian mereka yang tumbuh di tahun 80-an dengan levelnya yang terinspirasi oleh karya seni fantasi retro dan musik latar belakang yang dirobek langsung dari film seperti The Neverending Story.

Pemain harus memandu robot unicorn tanpa akhir berjalan melalui dua dunia fantasi yang berbeda dengan mengetuk layar untuk membuatnya melompat atau mengaktifkan serangan sihir khusus. Protagonis magis dapat sepenuhnya disesuaikan, memungkinkan Anda untuk membuat berbagai unicorn yang berbeda mulai dari mimpi buruk hitam hingga kuda pelangi bersayap peri, dengan lebih banyak aksesori dan kulit tersedia setelah tonggak tertentu tercapai.

Kelebihan

  • Banyak koleksi untuk dibuka.
  • Visual dan musik 80-an Pitch-perfect.


Kekurangan

  • Level hanya berubah setiap hari yang dapat mengganggu mereka yang banyak bermain.
  • Tidak adanya alur cerita atau karakter utama.


7.Spider-Man Unlimited 


Meskipun ada banyak game di Google Play Store, Spider-Man Unlimited sejauh ini adalah salah satu yang terbaik dan dapat dimainkan saat offline. Dalam permainan ini, pemain harus membimbing Spider-Man dengan sapuan jari terarah saat ia mengayun melalui New York City menemukan koleksi, menghindari rintangan, dan melawan penjahat.

Tidak seperti kebanyakan pelari tak berujung lainnya, Spider-Man Unlimited memiliki alur cerita yang melengkapi gameplay. Bab cerita tidak dikunci saat level selesai sebagaimana karakter baru untuk dimainkan.

Kelebihan

  • Alur cerita Spider-Man asli akan membuat para penggemar terhibur.
  • Lebih dari 200 karakter yang dapat dimainkan untuk membuka kunci.


Kekurangan

  • Kontrol menggesekkan dapat membuat frustasi pada perangkat Android dengan layar yang lebih besar.
  • Selain Nick Fury, tidak ada karakter Avengers di dalam game.


8.Minecraft
DOWNLOAD

Pada 2017, hampir semua versi Game Minecraft digabungkan menjadi satu versi tunggal yang menjadi identik di seluruh platform. Versi Android termasuk dalam penggabungan ini yang berarti bahwa penggemar Minecraft sekarang dapat memainkan versi konsol game sepenuhnya di smartphone atau tablet mereka.

Apa yang membuat ini sangat keren adalah bahwa gamer sekarang dapat bekerja di dunia Minecraft mereka di perangkat Android mereka saat offline dan, segera setelah mereka terhubung ke sinyal internet, dapat menyinkronkan data mereka ke cloud dan mengambil dari mana mereka tinggalkan pada mereka Konsol Windows 10 PC atau Xbox One dan Nintendo Switch.

Kelebihan

  • Semua konten Minecraft terbaru tersedia di Android pada hari yang sama dengan platform lainnya.
  • Jika daring, pemain dapat memainkan Minecraft dengan teman di Windows, Nintendo Switch, iOS, atau Xbox One secara gratis.


Kekurangan

  • Tidak semua gamer akan menyukai kontrol sentuh.
  • Orang tua harus mengetahui Minecraft Marketplace yang mengenakan biaya uang nyata untuk item dalam game. Namun ini tidak akan berfungsi saat bermain offline.

9.Smurfs Village
DOWNLOAD

Smurfs Village adalah Game gratis menyenangkan yang memungkinkan Anda membuat dan mengelola desa Smurf virtual Anda sendiri. Karakter Smurf dapat ditugaskan untuk tugas-tugas yang menghasilkan sumber daya yang pada gilirannya dapat digunakan untuk membangun bangunan yang diperlukan, pada akhirnya, menyambut lebih banyak Smurf.

Ini adalah permainan video yang tampak sederhana dengan sistem permainan yang tidak pernah berakhir tetapi naik di atas judul yang sama karena gaya seni buku cerita dan penggunaan karakter populer seperti Papa Smurf, Smurfette, dan Gargamel. Konektivitas online diperlukan untuk menerima bonus harian tertentu tetapi semua manajemen desa dan tugas dapat dilakukan saat offline.

Kelebihan

  • Gaya seni indah yang membuatnya terasa seperti sedang bermain dalam kartun Smurf.
  • Semua Smurf populer hadir.


Kekurangan

  • Terlalu banyak pemberitahuan yang mengingatkan Anda untuk bermain.
  • Gim ini sepenuhnya dapat dimainkan secara gratis, namun ini adalah penekanan kuat untuk membeli mata uang dalam gim.

10.Fallout Shelter 
DOWNLOAD

Fallout Shelter adalah game gratis yang dibuat untuk para penggemar film zombie dan pasca-apokaliptik dan akan menarik bagi mereka yang menikmati gim video Fallout utama pada khususnya. Di Fallout Shelter, Anda ditugasi membangun fallout shelter, mengisinya dengan penyintas, mengelola sumber dayanya, dan melindunginya bagi penyerang dan monster mutan.

Terlepas dari pengaturan horor Sci-Fi, permainan ini menawarkan gaya kartun 2D yang lucu yang memberikan kepribadian kepada semakin banyak korban yang selamat dan situasi dramatis yang muncul saat bermain.

Kelebihan

  • Gameplay sangat adiktif yang akan membuat Anda kembali setiap hari untuk memperluas tempat tinggal Anda.
  • Opsi pakaian yang menyenangkan untuk semua karakter manusia.


Kekurangan

  • Sebagian besar sesi permainan akan berlangsung tidak lebih dari 10 menit karena Anda harus menunggu tugas selesai.
  • Fitur Misi sangat membingungkan pada awalnya dan juga membutuhkan waktu untuk membuka kunci.




Oke itu aja Sob..Saya hanya membagikan beberapa saja, Karena ini bukan Playstore wkwkwk
Silahkan tinggalkan komen kalian

7 comments for "10 Game Offline Android Terbaru untuk dimainkan 2020"

  1. Its a great pleasure reading your post.Its full of information I am looking for and I love to post a comment that "The content of your post is awesome" Great work. multi use games area pitch

    ReplyDelete
    Replies
    1. Its a great pleasure reading your post.Its full of information I am looking for and I love to post a comment that "The content of your post is awesome" Great work.

      Delete
  2. Superbly written article, if only all bloggers offered the same content as you, the internet would be a far better place.. 맞고사이트

    ReplyDelete
  3. Thanks a lot for one’s intriguing write-up. It’s actually exceptional. Searching ahead for this sort of revisions. 맞고사이트

    ReplyDelete
  4. Good post but I was wondering if you could write a litte more on this subject? I’d be very thankful if you could elaborate a little bit further. Appreciate it! pitch maintenance

    ReplyDelete
  5. If you are looking for more information about flat rate locksmith Las Vegas check that right away. pitch maintenance

    ReplyDelete