Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Smartphone 2019




10 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Smartphone 2019



Meskipun ada banyak perangkat lunak pengeditan video yang tersedia untuk PC, aplikasi editor video gratis untuk ponsel pintar Android juga ada di Google Play Store. Di sini, Saya telah menyusun daftar aplikasi editor video Android terbaik untuk 2019 yang gratis di Play Store. Dengan editor ini, Anda dapat mengatur klip dengan sempurna dan juga mengunggah video ke Facebook, Instagram, Twitter, atau YouTube. Pastinya sangat Keren sob..

10 Aplikasi Editor Video Android Terbaik Tahun 2019

1.Filmorago

FilmoraGo adalah aplikasi editor video Android luar biasa yang disukai oleh banyak pengguna. Semua fungsi utama seperti pemangkasan, pemotongan, penambahan tema, musik, dll. Dapat dengan mudah dilakukan. Anda juga dapat membuat video persegi 1: 1 untuk Instagram, video 16: 9 untuk Youtube, membuat video terbalik, menambahkan transisi, gerakan lambat, teks, dll. Untuk mempercantik video Anda.

FilmoraGo telah mendapatkan beberapa pembelian dalam aplikasi, tetapi sebagian besar fitur luar biasa tersedia gratis. Anda dapat menyimpan video di galeri Anda secara langsung atau membagikannya langsung ke situs jejaring sosial mana pun. Ini menampilkan tanda kata di akhir video, tetapi Anda dapat menghapusnya dengan peningkatan.

Fitur:
  • Klip dapat dipratinjau secara real-time.
  •  Foto dan video dapat diimpor dari situs web media sosial seperti Facebook, Instagram, dll.
  • Banyak koleksi templat dan efek.
  •  Satu set alat pengeditan profesional.
Download : DISINI

2.Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip memungkinkan Anda untuk mengedit video apa pun langsung dari perangkat Android Anda dengan cepat. Cepat dan menyenangkan untuk digunakan. Fitur terbaik tentang Klip adalah kemampuan pembuatan video otomatis, yaitu, aplikasi dapat secara otomatis membuat video untuk Anda dengan foto atau klip apa pun yang Anda pilih. Selain itu, Anda juga dapat membuat video Anda dengan beberapa fungsi pengeditan video seperti memotong, memotong, menambahkan transisi, musik, filter, efek, dll.

Ini gratis untuk diunduh dan tidak menampilkan iklan apa pun. Ini juga memiliki kemampuan berbagi video langsung untuk berbagi video di Twitter, Facebook, dan YouTube.

Fitur:
  • Mode otomatis untuk membuat video secara instan.
  • Video yang dibuat dapat diekspor ke Adobe Premiere Pro CC.
  • Fitur Auto Mix secara dinamis menyeimbangkan musik latar dalam video.

3.Video Show

VideoShow telah menerima banyak penghargaan dan tidak diragukan lagi salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android yang tersedia di Play Store secara gratis. Dengan antarmuka yang mudah digunakan, VideoShow dapat diandalkan dan mudah digunakan. Selain fungsi-fungsi penting, Anda juga dapat mempercantik video Anda dengan menambahkan teks, efek, musik dan efek suara atau melakukan dubbing langsung.

Ada lebih dari 50 tema berbeda yang tersedia, dan Anda juga dapat mengurangi ukuran video Anda dengan mengompresnya. Video tidak kehilangan kualitas apa pun dan tidak memiliki batas durasi video. Aplikasi alternatif FilmoraGo ini memiliki dukungan untuk hampir semua perangkat Android.

Fitur: 

  • 50 tema rumit untuk mempercantik video, vlog, dan tampilan slide
  •  Latar belakang kabur, opsi untuk mengatur kecepatan audio dan fitur peningkatan suara
  • Beberapa musik latar dapat ditambahkan ke video.
  •  Soundtrack video dapat dikonversi ke mp3.
Download : DISINI

4.Power Director

Power Director adalah editor video android berfitur lengkap yang memiliki antarmuka garis waktu yang mudah digunakan, tetapi mungkin Anda perlu waktu untuk terbiasa dengan kontrol. Namun, begitu Anda menjadi ahli dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat video yang kaya dan efek profesional dalam hitungan detik. Ini memiliki lebih dari 30 efek dan efek transisi yang berbeda untuk dipilih dan ditambahkan ke video Anda.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat membuat video layar hijau yang luar biasa. PowerDirector juga dilengkapi dengan video tutorial untuk semua fungsinya. Sebagian besar fitur-fiturnya tersedia dalam versi gratis, tetapi meningkatkan ke versi lengkap memungkinkan Anda untuk menghapus tanda air, iklan, dan bahkan untuk mengekstrak video dalam resolusi 1080 dan 4K. Ini didukung di Android 4.3 dan di atas.

Fitur:

  • Video dapat diekspor dalam 4K dengan dukungan perangkat keras.
  • Editor video lambat-mo untuk membuat video lambat-mo FX.
  • Pemilih kunci Chroma untuk memberikan transparansi dalam video dan efek lapisan.
Download : DISINI

5.Kine Master

Dikombinasikan dengan antarmuka yang dirancang dengan baik bersama dengan fitur-fitur canggih, KineMaster adalah alat editing video yang nyaman untuk Android. Ini memungkinkan teknik drag-n-drop untuk mengimpor file media yang berbeda dengan mudah. KineMaster menawarkan tingkat kontrol yang luar biasa atas proses pengeditan untuk membuat video profesional dengan cepat. Anda dapat menambahkan berbagai jenis transisi di antara fragmen video, atau menyisipkan blok teks atau subtitle.

Namun, penghapusan tanda air dan akses penuh ke aset premium hanya dapat diakses jika Anda membeli edisi profesional aplikasi. Selain itu, sebagian besar fungsi datang dalam versi gratis.

Fitur: 

  • Beberapa lapisan video, gambar, teks, efek, overlay, stiker dan tulisan tangan dapat digabungkan.
  • Fitur pratinjau instan untuk melihat pengeditan
  • Kontrol volume yang akurat dari waktu ke waktu dalam sebuah klip.
Download : DISINI

6.Quik

Quik adalah cara cerdas lain untuk membuat video yang luar biasa. Ini cepat dan gratis. Pilih salah satu foto atau klip video favorit Anda untuk membuat cerita sendiri dengan Quik. Hal terbaik tentang Quik adalah bahwa ia hadir dengan kemampuan pembuatan video otomatis. Anda dapat memotong video, menambahkan efek, teks, dan dengan cepat menyinkronkan semuanya dengan irama musik apa pun.

Setelah menyelesaikan pembuatan video, Anda dapat menyimpannya di roll kamera Anda dalam 1080p atau 720p, atau bahkan langsung membagikannya di situs jejaring sosial. Quik dapat diandalkan dan tidak menampilkan iklan yang mengganggu. Layak untuk ditampilkan dalam daftar aplikasi editor video Android terbaik ini untuk fitur dan kenyamanannya.

Fitur:

  • Transaksi secara otomatis disinkronkan dengan ketukan musik latar
  • Quik kompatibel dengan GoPro dan juga Motion Photos
  • Video dapat disimpan dalam 60fps untuk pemutaran yang lancar
  • Anda dapat menyimpan video yang diedit sebagai konsep untuk menyelesaikan pengeditan nanti.

7.Viva Video

VivaVideo memiliki banyak fitur pengeditan video yang mengesankan. Aplikasi ini dirancang untuk membantu Anda membuat video yang terlihat profesional langsung dari Android Anda. Anda dapat memilih dari ratusan efek ramah pengguna yang berkisar dari stiker dan filter hingga klip dan subtitle animasi. Ini memiliki pembuat video gerak lambat inbuilt dan pembuat slideshow. Fungsi penting memotong dan menempelkan video, memotong, menggabungkan klip, dll. Dapat dengan mudah dioperasikan.

VivaVideo memiliki lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia, dan juga salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android. Anda juga dapat langsung membagikan pekerjaan Anda ke berbagai situs jejaring sosial.

Fitur: 


  • Editor video gerak lambat bawaan.
  • Berbagai macam templat dan tema kolase untuk dipilih.
  • Pembuat kolase video untuk menggabungkan klip video.
Download : DISINI

8.Editor Video Funimate

Editor video Funimate sempurna untuk membuat video menyenangkan dengan mudah. Itu dapat secara instan mengubah momen sehari-hari menjadi video kreatif dan memungkinkan opsi berbagi otomatis ke berbagai situs sosial. Ini memiliki lebih dari 100 efek video canggih yang dirancang untuk menjadi pasangan yang sempurna untuk mengedit video pendek. Anda bahkan dapat membuat loop video pendek yang dapat menghibur.

Funimate perlu masuk sebelum menggunakan aplikasi. Anda juga bisa mendapatkan pengikut dan mengikuti akun lain di dalamnya. Ini adalah salah satu aplikasi pengeditan video gratis, tetapi iklan yang ditampilkan dapat mengganggu.

Fitur: 

  • Lebih dari 100 efek video canggih untuk membuat video keren
  • Efek DIY dari foto yang sudah ada sebelumnya disimpan di smartphone Anda
  • Fitur untuk membuat video collab dengan teman
  • Komunitas video Funimate khusus
Download : DISINI

9.Magisto Video Editor and Maker

Magisto adalah aplikasi editor video yang bagus untuk mereka yang tidak memiliki pengalaman mengedit video formal. Ini menggabungkan klip video, foto, musik, teks, efek video, dan filter video untuk membantu Anda membuat video yang luar biasa tanpa banyak usaha. Cukup pilih satu atau lebih klip video dan lagu untuk soundtrack dan aplikasi akan secara otomatis membuat video dalam beberapa menit.

Magisto menggunakan A.I. yang canggih yang menganalisis video dan memilih fragmen yang paling menarik. Biasanya menghasilkan hasil yang sangat baik dalam pembuatan video. Alternatif FilmoraGo ini gratis dengan beberapa pembelian dalam aplikasi.

Fitur: 

  • Fitur pengeditan otomatis yang sangat baik
  • Opsi langsung untuk berbagi video di Facebook, WhatsApp, Instagram, Vimeo, YouTube, dan Twitter
  • Alat canggih untuk vloggers dan pemasar
Download : DISINI

10.Movie Maker Filmaker

Ini adalah editor video bagus lainnya yang layak berada di daftar aplikasi pengeditan video terbaik ini untuk tahun 2019. Aplikasi ini 100% gratis dengan alat pengeditan video intuitif yang mudah ditangani. Aplikasi ini menawarkan cara yang efisien untuk membuat 16: 9 video atau video untuk Instagram dalam format kuadrat.

Secara keseluruhan, aplikasi ini berguna untuk membuat video pendek, tetapi ini menampilkan banyak iklan yang bisa sangat mengganggu.

Fitur: 

  • Efek animasi trek gerak dan efek animasi teks
  • Fitur tayangan slide musik
  • Sejumlah stiker, filter, dan efek sinematik  
Download : DISINI

Oke itu aja sob..
yang saya bagikan ke kaalian ,Mungkin masih banyak Aplikasi Editor Video yang lain.
Sekarang pilihan ditangan kalian sob..Mau pakai yang mana ,saya hanya merekomendasikan
Kalau ada yang mau ditanyakan komen aja di bawah sob..

Post a Comment for "10 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Smartphone 2019"