Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Skin mobile legends dengan efek terbaik


10 SKIN MOBILE LEGENDS DENGAN EFEK TRRBAIK






Wokeee gan...
Kali ini saya akan membagikan gambar gambar skin Hero yang ada di mobile legends, yang menurut saya ,whuiissss keren banget deh gan..saya kasih tau kenapa saya membagikan gambar skin itu kepada kalian semua (karena saya mau membagikan skinnya gak ada duit gan wkwkwk) karna saya sadar gan ,AKU MAH APA ATUH  anjayyy..

Wokee gak usah banyak bacodd,,ini dia


  1. Roger - phantom pirateSkin roger phantom pirate    yak..ini adalah skin epik dari roger si manusia serigala, efek dari skil skilnya menurut saya sangat keren gan.
  2. Irithel - Sagitarius    Nah kalau ini adalah skin ZODIAC pertama yang di keluarkan oleh mobile legends,skin ini keren banget gan,skill 1 nya jadi kayak bintang jatuh warna biru.
  3. Lancelot - Dark Earl
    Kalau ini adalah skin starlight dari hero yan bertipe assasin,yaitu Lancelot ,skin ini menurut saya bertemakan kegelapan gitu.
  4.  Alucard - Viscount  Nah kalau masih bertemakan seperti lancelot tadi gan yaitu kegelapan (tapi itukan hero feed bang) ,ingat ya..tidak ada yang namanya hero feed,semua itu tergantung pilot gan.
  5. Hayabusa - Experiment 21 
     Kalau ini adalah skin starlight paling keren,,dari yang lain gan karena effek dari skil 1 dan ultinya sangat memanjakan mata gan.
  6. Miya - Modena Butterfly 
     ini adalah skinnya para  sultan gan,,yaitu skin legend yang harganya lumayan mahal, tetapi semua efeknya sebanding dengan harganya, kerend  bangetzz gan (lebay lu ketek ulet)
  7. Saber - Regulator 
     Ini adalah skin epic dari saber ,salah satu hero anggota squad yang ada di mobile legend ,,yaitu saber squad yang terdiri dari cyclop simata satu, lalya siwanita cantik, rafaela perawat cantik ,dan johnson simobil tayo.
  8. Balmond - Savage Pointguard 
     ini adalah skin spesial yang bertemakan sport gan,,efek dari skillnya seperti keluar api gitu gan, keren deh..
  9. Fanny - Skylark 
     ini adalah skin epic dari hero yang mengandalkan tali,,effek dari skin ini terlihat jelas dari skin fanny yang lain,,lebih wahhh..( fanny darat lu bang wkwkw ).
  10. Gord - Conqueror 
  11.  masih seperti skin miya tadi gan,,skin para sultan ,hero yang mempunyai jurus kamekameha ini mempunyai efek skill dan effek recall yang sangat keren gan.

Oke ..mungin itu aja yang saya bagikan kekalian semua ,tetapi  mungin masih ada banyak skin yang mempunyai efek lebih baik menurut kalian dan bisa kalian komen dibawah gan

Selamat makan kipas angin dan secangkir potongan sendal swallow wkwkwkk..

2 comments for "10 Skin mobile legends dengan efek terbaik"

  1. salam sukses gan,, bagikan terus artikel menarik tentang mobile legend,, biar jadi web yang dicari para gamers...

    ReplyDelete