Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Hero assasin terkuat dengan tingkat kesulitan tertinggi di mobile legends

7 Hero assasin terkuat dengan tingkat kesulitan tertinggi di mobile legends

 Wokeeee,,geass(geass LPG) kembali lagi dengan saya harygamer yang akan membagikan artikel seputar  mobile legends,,kali ini kita membahas hero assasin terkuat dibumi bukan kaleng kaleng wkkwkw ,,langsung saja seperti yang ada dijudul:

1.HANZO
Hero hanzo ini adalah hero assasin yang terakhir kali dirilis dioriginal server,,saya bilang hero ini sulit karena kita   harus mencari posisi   yang aman untuk melakukan ulti agar tidak keciduk musuh karena ketika melakukan ultitubuh hanzo ini akan menjadi lemah.

2.NATALIA
Menurut saya hero ini bisa dibilang hero paling sakit ketika memasuki late game,,tetapi kita harus pintar-pintar menciduk musuh,,seperti mm mage atau assasin lawan,kelebihan dari hero ini terletak pada skill pasifnya yaitu bisa ngilang ketika berada di semak-semak sekitar 2 detik,tetapi ya gitu banyak player baru tidak bisa memaksimalkan skill pasifnya,padahal itu terpenting.

3.GUSION
Gusion ini adalah hero assasin yang bertipe magical damage, saya mengatakan hero ini sulit karena kita harus bisa memaksimalkan atau melakukan combo dari skill-skillnya ,,dari skil satu harus kena musuh, skill 2 daggernya mengenai musuh semua,dan skil ulti kita mau mengarahkan  kearah mana.

4.HAYABUSA
Hero ini termasuk hero assasin dengan tingkat leveling yang cepat,,karena skill ultinya bisa untuk membersihkan minion dengan cepat,,tetapi yang membuat hero ini sulit adalah skill keduanya,,karena harus menentukan timing yang pas dan cepat agar kita bisa pindah tempat dengan bayangan sebelum habis bayangan tersebut.

5.SELENA
Selena ini bertipe magical damage assasin yang memiliki damage sangat sakit,yang membuat sulit adalah melempar "lele" agar " mengenai musuh.

7.FANNY

Yang terakhir adalah fanny ,ini adalah hero yang ada dimobile legends dengan tingkat kesulitan paling tinggi,tapi mempunyai damage yang sangat sakit,untuk  menguasai  hero ini tidaklah mudah ,perlu belajar lama agar bisa menguasainya.

Itu saja yang saya post kali ini,,kalau ada yang berbeda pendapat atau kurang setuju bisa komen dibawah.


Post a Comment for "7 Hero assasin terkuat dengan tingkat kesulitan tertinggi di mobile legends"