Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lebih Penting Views atau Subscriber Youtube ??

Lebih Penting Views atau Subscriber Youtube ??

Halo Sob..Yaaa..Judul diatas adalah contoh pertanyaan yang sering ditanyakan oleh Youtuber Pemula ..Dan kali ini akan saya jawab, ini jawaban menurut saya ya sob jadi tidak semua orang jawabanya sama seperti saya ya.Jadi ,kalau disuruh pilih views atau subscriber ,Aku bakal milih Sama Pentingnya karena keduanya adalah hal yang tidak bisa dipisahkan ya sob..

Keuntungan Banyak Views :
  • Semakin banyak views dichannel kamu ,Maka channel kamu akan semakin mudah ditemukan oleh orang ,karena pasti akan muncul terus dihome youtube ,muncul disuigest videos daan sebagainya.
  • Semakin Banyak Views, Semakin banyak juga orang yang akan menemukan channelmu ,Melihat Channelmu Dan tertarik untuk Subscribe channelmu karena tertarik dengan Video yang kamu buat.
  • Semakin banyak Views, Maka semakin banyak juga adsense yang akan Kamu dapatkan dari Youtube ,Karena adsense tidak melihat dari jumlah subscriber tetapi jumlah Views dichannel kamu.
  • Jadi ,Walaupun Subscriber kamu ada 1 Juta, Tetapi yang rajin nonton video kamu hanya 1 Ribu Yaa sama aja Adsensenya bakal kecil.
Keuntungan Banyak Subscriber :

  • Semakin Banyak Subscriber  Dichannel kamu ,Maka orang akan Lebih Respect sama channelmu ,gak tau kenapa.Tapi itulah yang terjadi di peryoutubean diIndonesia.
  • Semakin banyak Subscriber ,Maka orang akan tertarik untuk nonton video kamu dan Subscribe channel kamu.

Kembali ke Pertanyaanya tadi ,Kalau disuruh pilih Subscriber atau Views Aku bakal jawab Sama-Sama penting Karena keduanya tidak bisa dipisahkan harus seimbang.
  1. Kalau kalian mencari Duit Carilah Views yang banyak ,Karena Adsense dapet dari Views.
  2. Kalau kalian mencari Respect Orang lain kepada kalian Carilah Subscriber yang banyak. 
Tapi..Kalau kalian mau Jadi Youtuber atau Content Creator yang Bener
  • Fokuslah sama Konten kalian
  • Fokuslah sama Video kalian
  • Bikin yang Bagus ,yang Menarik ,yang Banyak
Otomatis Orang-orang itu pasti akan tertarik sama Videomu ,Sama Channelmu : Jadi Subscriber dan View itu akan naik dengan sendirinya .


Intinya jangan Terlalu fokus kejumlah subscriber dan views ,Ya memang itu semua penting tapi Bukan Jadi Fokus utamanya.
Okee..Mungkin itu saja yang saya bagikan kali ini ,Ini adalah pendapat saya ,kalau mungkin ada yang berbeda pendapat yaaa Terserah..Kalau ada yang mau ditanyakan tanyakan Komen aja dibawah..

Post a Comment for "Lebih Penting Views atau Subscriber Youtube ??"