Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biografi Chef Juna Juri Master Chef Indonesia - Foto Profil dan Biodata

Biografi Chef Juna Juri Master Chef Indonesia - Foto Profil dan Biodata


Halo Sob..

Selamat datang di Hang Guru.

Okee.. Kali ini saya akan membagikan Biografi Chef Juna salah seorang juri Master Chef Indonesia.

Sudah mengenal Raditya Dika?

Chef Juna adalah seorang koki profesionl. Ia sangat ahli terutama memasak makanan Jepang dan Perancis. Ia juga telah menghabiskan waktu selama kurang lebih 12 tahun di luar negeri.

Nama Chef Juna menjadi terkenal karena menjadi salah satu juri dalam acara Master Chef Indonesia (MCI). Di acara Master Chef Indonesia ini ia dinilai oleh beberapa sebagai orang yang sangat "kejam, galak, dan pedas" dalam memberikan komentar pada makanan yang dibuat oleh para kontestan
  • Nama Lengkap                   : Junior Juna Rorimpandey
  • Nama Panggilan                 : Chef Juna
  • Tempat, Tanggal Lahir       : Manado, 25 Juli 1975 
  • Pekerjaan                             : Koki Selebriti
  • Agama                                   : Kristen
  • Nama Istri                             : Aline Adita (Model / Presenter, 2011 - 2012), Atries Angel (Koki)


Chef Juna juga dikenal sangat tidak Ramah ,Bahkan Ia mendapat berbagai Kecaman dari para penonton Master Chef Indonesia namun dibalik itu semua Chef Juna menyimpan Potensi Memasak yang sangat luar biasa ,Hal itu dibuktikan dari tehnik-tehnik yang sempat Ia tunjukkan ketika Memasak.

Kritikan yang selama ini dilontarkan Chef Juna untuk para Kontestan MSI belum seberapa jika dibandingkan dengan Chef Juna sendiri ketika belajar masak ,Namun hanya dalam 4 Tahun Chef Juna berhasil menjadi Sushi Master dan diberi kepercayaan menjadi Headchef direstoran tempat Ia bekerja.

Profesi sebagai Koki diraih Chef Juna secara tidak sengaja ,Demi mempertahankan hidupnya diNegeri Paman Sam Ia pun rela bekerja apa saja .Akhirnya Ia mendapat pekerjaan sebagai Pelayan/Waiters disebuah restoran Jepang ,Selang beberapa lama Master Sushi ditempat Ia bekerja menawari untuk menjadi Muridnya .Dan Chef Juna pun menerima tawaran itu dan dilatih dari awal dengan Metode yang sangat keras.

Berkat kemampuanya yang luar biasa ,Tahun 2002 Ia pun mengambil  alih menjadi Headchef / Kepala Koki direstoran tempat ia bekerja Dan pada tahun 2003 Chef Juna pindah ke restoran Sushi nomor 1 Di Hostern dan menjabat sebagai Excekutif Chef.

Lama-Kelamaan Chef Juna jenuh dengan masakan Jepang ,lalu pindah keRestoran Perancis yang dinamai Restoranya The Fresh Laondry yang dikenal menerapkan Standar Tinggi ,Ia pun harus belajar dari awal dan dididik dengan sangat keras agar Makanan yang dihasilkan menjadi sangat Menarik, Enak dan Bergizi.

Foto Chef Juna










Post a Comment for "Biografi Chef Juna Juri Master Chef Indonesia - Foto Profil dan Biodata"