Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengontrol Kamera Android Dengan Mi Band

Cara Mengontrol Kamera Android Dengan Mi Band 


Halo Sob... Welcome Back With Me...
kali ini saya akan membagikan artikel tentang Cara Mengontrol Kamera Android Dengan Mi Band
Mi Band 3

Xioami baru-baru ini merilis Mi Band 3, yang berbeda dari seri sebelumnya seperti Mi Band 2, hadir dengan layar sentuh baru, penolakan panggilan, notifikasi dan banyak lagi. Tapi, band Mi baru Anda lebih dari sekedar pelacak kebugaran. Berkat Bluetooth bawaannya, Anda juga dapat menggunakannya untuk mengontrol perangkat Bluetooth lainnya.

 Anda dapat mengontrol pemicu kamera dengan Mi Band dan mengambil selfie dari kejauhan. Mungkin tidak untuk semua orang, tetapi bisa berguna dalam beberapa situasi. Misalnya, ketika Anda dengan sekelompok teman reuni atau keluarga dan ingin mengambil gambar grup tetapi tidak dapat memuat semuanya dalam sebuah bingkai, Anda dapat menggunakan Mi Band Anda untuk memicu rana dari kejauhan. 

Kontrol Kamera Dengan Mi Band

Bahan yang diperlukan : 


Download Aplikasi Amazfit Selfie
 Mulailah dengan mengunduh aplikasi Amazfit Selfie dari Play Store. Gratis dan bekerja dengan Mi Band 2 dan 3. 

Selanjutnya, Anda perlu menautkan aplikasi Amazfit Selfie ke ponsel Anda menggunakan alamat Bluetooth Mi Band Anda. Anda dapat menemukan Alamat Bluetooth Mi Band di aplikasi Mi-Fit. Buka aplikasi Mi Fit> Tekan Profil> Tekan Mi fit Band dan gulir ke bawah> salin Alamat Bluetooth.

Sekarang, kembali ke aplikasi Amazfit dan rekatkan Alamat Bluetooth di sebelah bidang MAC untuk menghubungkannya ke aplikasi.

Setelah memasukkan Alamat Bluetooth di aplikasi Amazefit, ketuk tombol Connect, band akan bergetar saat pasangan berhasil dengan aplikasi.
Tidak seperti namanya, aplikasi Amazefit Selfie tidak memiliki aplikasi kamera, bawaan, jadi Anda juga perlu mengunduh aplikasi kamera pihak ketiga yang didukung. Secara total ada 4 aplikasi kamera yang kompatibel dengan aplikasi Amzazefit Selfie, Anda dapat menemukannya di bagian bawah layar. 

Instal aplikasi kamera ( Saya telah menginstal Night Selfie Camera ) dan buka.

Sekarang, untuk mengklik gambar dengan Mi Band 2, biarkan aplikasi kamera tetap terbuka dan cukup tekan tombol pada band, itu akan mengambil gambar atau merekam video, tergantung pada mode yang diaturnya.

Namun, jika Anda memiliki Mi Band 3, langkah-langkahnya sedikit berbeda. Biarkan aplikasi kamera tetap terbuka, dan buka mode Senyap pada Mi Band 3. Tekan dan tahan tombol untuk mengaktifkan rana . Saya setuju ini cara yang aneh untuk memicu rana dan satu ketukan bisa mencapai efek yang sama tetapi itu adalah apa adanya Real oke...

Saya pribadi selalu mencari cara kreatif untuk menyelesaikan masalah, meskipun ada banyak cara yang efisien. Tetapi alasan saya memilih untuk memasukkan metode ini adalah karena ia menawarkan solusi cepat.


Oke mungkin itu aja yang saya bagikan kali ini semoga bermanfaat.......


Post a Comment for "Cara Mengontrol Kamera Android Dengan Mi Band"