Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download browser ringan terbaru CM Browser 5-22-21-0017


Download browser ringan terbaru CM Browser 
5-22-21-0017

Halo sob..
Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi browser sob..namanya CM Browser
CM browser adalah peramban seluler yang ringan, yang melindungi perangkat anda dari ancaman berbahaya, dan juga menyediakan penjelajahan web dengan kecepatan tinggi.Selain itu,fungsi AdBlock bisa menghilangkan iklan yang tampil saat kita berinternetan ria.



FITUR:
#Pengunduhan Pintar
Fungsi deteksi pintar CM Browser secara otomatis mendeteksi video online yang dapat diunduh dari hampir semua situs web.Sebuah ikon dibilah alamat CM Browser akan memberi tahu kita apabila ada video yang dapat diunduh,sehingga kita bisa dengan mudah mengunduh video yang kita inginkan.

#Blokir Iklan
Fungsi dari Adblock ini sangat berguna, karena dapat menyaring iklan agar tidak muncul ketika sedang asik browsing.Adblock CM Browser juga dapat meningkatkan kecepatan memuat halaman dan mengurangi penggunaan data,,manteb sob jadi lebih hemat.


#Pencegahan aplikasi berbahaya
Memperingatkan anda saat anda menjelajahi situs web yang mungkin berbahaya dan mengandung penipuan.CM Browser akan memberikan tautan yang mungkin mengarahkan kehalaman yang terinfeksi malware.

#Proteksi unduhan
Memindai berkas APK untuk mendeteksi malware dan saat pengunduhan selesai ,peramban akan memulai pemindaian keamanan untuk memastikan perangkat anda aman.

#Mode penyamaran
Jelajahi internet tanpa meninggalkan riwayat,kuki,tembolok,dan sebagainya ,memastikan pengalaman jelajah web yang aman dan pribadi.

#Tanpa jejak
Semua data riwayat penjelajahan akan dibersihkan secara otomatis ketika keluar dari aplikasi, agar mencegah bocornya data pribadi.

#Peningkatan penjelajahan
Mekanisme pramuat untuk meningkatkan dan mempercepat penjelajahan,,jadi tambah wuss.

#Penerjemah halaman
Browser ini sudah didukung oleh google ,fungsi penerjemahan halaman memberikan terjemahan halaman dalam 40+ bahasa,sehingga menjelajahi situs web asing jadi lebih mudah.



Dan juga masih banyak fitur-fitur yang belum saya tulis,karena lumayan capek..

Untuk aplikasinya kalian bisa download diplaystore atau DISINI

Post a Comment for "Download browser ringan terbaru CM Browser 5-22-21-0017"