Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tips Bangun Pagi Lebih Mudah


5 Tips Bangun Pagi Lebih Mudah

Anda tahu bahwa bangun lebih awal adalah salah satu cara terbaik untuk menjadi lebih produktif. Anda tahu bahwa banyak dari wirausahawan paling sukses di dunia adalah orang yang bangun pagi.
Namun, sekeras apa pun Anda berusaha, Anda tidak bisa untuk bangun pagi.
Berikut, saya akan membagikan tips cara agar lebih mudah bangun pagi.
Bangun pagi

1. Tetapkan alarm 1 menit lebih awal dari biasanya.

Mengatur alarm Anda lebih awal tidak selalu berarti Anda akan bangun lebih awal. Saya sering melakukan hal tersebut, walaupun kadang suka pencet tombol "tunda" Tapi seiring berjalnya waktu kita akan semakin terbiasa bangun lebih pagi.
Sebagai contoh
Waktu bangun saat ini: 7:00 AM
Tujuan: 6:00 AM
Besok: 5:29
Dua hari kemudian: 5:28
Dua hari kemudian: 5:27

Dalam sebulan, Anda akan bangun 15 menit lebih awal dan hampir tidak melihat. Anda akan membuatnya "sangat mudah, tidak bisa mengatakan tidak."
Anda akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai tujuan Anda, tetapi membutuhkan beberapa bulan untuk membangun kebiasaan itu lebih baik daripada tidak pernah membangunnya sama sekali.

2. Memotivasi diri sendiri dengan 'Reward' apabila bangun pagi.

Jadi anda hanya perlu menentukan hadiah apa gitu, jika anda bangun lebih pagi,contoh:

Jika saya bangun jam 5 pagi maka,saya dapat jogging dulu biar badan lebih fress dan sehat.
Anda dapat mengulangi kembali waktu bangun Anda setelah Anda memenuhi tujuan pertama Anda, tetapi Anda harus berjalan sebelum Anda dapat berlari.
Ya gak wkwkw.

3. Buat ruangan tidur anda sedemikian rupa.

Anda jauh lebih mungkin bertahan dengan kebiasaan jika Anda merancang lingkungan Anda. Misalnya, Anda lebih cenderung berolahraga jika pakaian olahraga Anda dirancang lebih keren.
Inilah cara Anda dapat merancang lingkungan Anda untuk bangun lebih awal:
Letakkan jam alarm Anda di seberang ruangan sehingga Anda harus bangun untuk mematikannya.

4. Pecahkan Masalah ,Sebab mengapa anda malas bangun pagi.

Cari sebab kenapa malas bangun pagi, contoh: anda sering tidur lewat jam istirahat atau sering begadang, nahhhhh...Mulai sekarang kurangi Kebiasaan buruk seperti itu,,( kan udah ada lagunya""begadang jangan begadanggg kalau tiada artinya wkwk).
Jujurlah pada dirimu sendiri. Mengapa Anda gagal sebelumnya?

5.Pikirkan Mau Bangun Jam Berapa.

Kalau cara ini adalah cara yang paling sering saya lakukan,,yang perlu dilakukan adalah ,Ketika Mau Tidur tentukan jam berapa ,menit berapa,detik berapa gitu.
Contoh: " besok saya akan bangun jam lima ,lebih dua sembilan menit" gitu ,saya biasanya bangun lebih awal dari apa yang saya targetkan.

Oke itu aja yang saya post kali ini semoga bermanfaat ,kalau kalian suka dengan postingan semacam ini komen lahh,,biar lebih rajin lagi nulis artikel ,,Okeeeeww..

Post a Comment for "5 Tips Bangun Pagi Lebih Mudah"