Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Mak Beti Anak Medan, Dan Foto Asli Mak Beti

Biodata Mak Beti Anak Medan, Dan Foto Asli Mak Beti


Halo Sobb..

Kali ini saya membagikan biografi Mak Beti, bagi yang belum tahu Mak Beti lihat Instagram atau Youtube biar nggak norak wkwkwk. Atau mungkin tertarik dengan tokoh ini.

Ini biodatanya, sorry kalau kurang lengkap :
  • Nama Asli                    : Arif Muhammad Yakoeb
  • Nama Panggilan            : Mak Beti
  • Tempat , Tanggal Lahir : Batam 26 Oktober 1990
  • Pendidikan                   : Universitas Trisakti Fakultas Hukum
  • Istri                              : Tiara Pangestika
  • Channel Youtube         : Arif Muhammad

Asal mula nama Beti

Jadi ketika Arif masih duduk di bangku sekolah, dia nggak ada nyali untuk berteman dengan siapapun, harus tanya dulu sama Emaknya .Dari situ emaknya sering manggil "kau Beti kau, Beti kau", sehingga muncullah nama Mak Beti.

Tokoh Mak Beti terinspirasi dari perilaku-perilaku tetangganya. Entah itu ibuk-ibuk lagi karaoke, bertengkar dengan ibuk-ibuk lain, memarahi anaknya dan lain-lain. Sehingga suasana seperti itu membuat Arif berkreasi dan muncullah tokoh bernama 'Mak Beti'.

Mak Beti pun mulai terkenal tahun 2016 karena aktingnya yang kocak sehingga menarik perhatian viewer. Gaya bicara dan ekspresi Arif dalam memerankan Mak Beti sangat menjiwai dan akhirnya sukses menjadi idola baru masyarakat. Ia adalah salah satu komedian dari Medan yang sudah terkenal. Dan videonya sudah ditonton lebih dari 1 juta penonton dalam kurun waktu beberapa hari saja.

Karakter ‘Mak Beti’ sempat tidak disetujui sang ibu.

Tak dapat dipungkiri, menjadi ‘perempuan jadi-jadian’ pastinya bisa menimbulkan respons negatif dari berbagai pihak. Tak terkecuali dari pihak keluarga. Berbagai alasan dilontarkan ibunya. Namun di saat tahu ternyata karakter Mak Beti itu mendatangkan hasil dan banyak manfaat, akhirnya ibunya mendukung Arif. Memang benar, apa-apa kalau belum ada bukti taunya orang yaaaaa gak setuju ajjah.


Ini foto ketika berperan jadi Mak Beti dan aslinya

















Post a Comment for "Biodata Mak Beti Anak Medan, Dan Foto Asli Mak Beti"