Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Atta Hallilintar , Youtuber dengan Subscriber terbanyak se-Asia Tenggara


Biodata dan Foto Atta Hallilintar, Youtuber dengan Subscriber terbanyak se-Asia Tenggara 
Atta Halilintar

Halo sob..

Kali ini saya akan membagikan artikel biografi Atta Halilintar youtuber muda yang menginspirasi. Selain itu suami Aurel ini juga pernah dekat dengan Ria Ricis.

Oke ini dia sobb..


  • Nama Asli                     : Muhammad Attamimi Halilintar
  • Nama Panggilan          : Atta Halilintar
  • Tempat,Tanggal Lahir : Dumai, 20 November 1994
  • Jenis Kelamin               : Laki-Laki
  • Agama                           : Islam
  • Nama Ortu                     : Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk
  • Zodiak                            : Scorpio
  • Pekerjaan                      : Youtuber , Vlogger , Dll
Itulah Biografi Atta. Dirinya telah mewarisi jiwa bisnis kedua orang tuanya.
Atta tidak pernah meminta uang jajan kepada orang tuanya dan juga ketika mereka sekeluarga tinggal di Malaysia, bisnis orang tuanya pernah mengalami kesulitan. Dari situlah Atta belajar untuk berbisnis. Bahkan ketika masih SD, Atta sudah menjual makanan seperti roti, sandwich, dan mainan anak-anak. Sungguh pemuda tangkas bukan kepalang.
Saat usianya 11 tahun, Atta merintis bisnis kecil-kecilan dengan menjual nomor perdana. Beda dengan anak-anak zaman sekarang masih sibuk maen wkwkwk. Usahanya ini pun berkembang hingga Atta punya konter sendiri. 
Sukses di bisnis kartu perdana, Atta menjajal usaha baru dengan menjual kendaraan bekas. Dia sempat tidak dipercaya karena usianya terlalu muda, namun lagi-lagi ia sukses menjalani bisnis tersebut.
Tak hanya bisnis kartu perdana dan kendaraan bekas, Atta juga menjual ponsel asal Cina. Ia membuka toko pertamanya di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Jualan ponsel Cina ternyata laku di pasaran. Atta berhasil meraup keuntungan mencapai Rp 1 miliar.
Atta halilintar
Sebelum jadi Atta yang sekarang, pada awalnya sang ibu menulis buku bertajuk Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team yang mengisahkan tentang perjalanan kehidupan keluarganya, dengan 11 anak, keliling dunia tanpa bantuan pembantu dan baby sitter.
Baru setelahnya, satu persatu anggota Gen Halilintar dikenal masyarakat. Ditambah lagi, Atta yang selalu memanfaatkan peluang bisnis yang terlihat ini pun menciptakan channel YouTube miliknya sendiri dengan konten-konten menarik. Ini channelnya ATTA HALILINTAR  yang tidak ragu mengeluarkan uang puluhan juta untuk membeli squishy dan keperluan vlog lainnya.
Saat April 2018, pada usianya 23 tahun, jumlah subscriber di YouTube miliknya mencapai 6 juta dengan pendapatan mencapai Rp9 Miliar. Dan hingga saat ini sudah mencapai 20 juta subscriber. Bisnisnya juga ada dimana-mana. Atta telah membuktikan berhasil menjadi influencer bagi anak muda saat ini. 
Maka dari itu sob..
Contoh Atta dari segi cara dia bisa Memaksimalkan usaha / peluang yang ada diantara kita.
Ayo kita buat kisah sukses kita masing masing agar bisa saya tulis biografi di blog saya ini.

Akhir kata ( . ) titik aja wkwk
Foto: 




Post a Comment for "Biodata Atta Hallilintar , Youtuber dengan Subscriber terbanyak se-Asia Tenggara"