Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara membobol kata sandi wifi diandroid tanpa root


 

Cara Membobol Kata Sandi WiFi di Android [Tanpa Root]
 

Penguji
# 1 WPA WPS Tester
# 2 AndroDumper
# 3 WPS Connect
# 4 WiFi Warden

Ringkasan

Membobol Kata Sandi WiFi di Android dengan Mudah. Termasuk 4 Cara agar dapat terhubung ke sinyal WiFi yang masuk dan kemudian menikmati internet gratis

Meretas Kata Sandi WiFi di Android dengan Mudah

Hari ini dengan kemajuan teknologi, WiFi menjadi populer secara eksponensial. Satu dapat menemukan WiFi di mana saja, langsung dari hotel, restoran, ke kantor, perguruan tinggi,warmindo,toilet(kalo ada wkwkwkk) Saat ini, WiFi dapat ditemukan di dekat atau di rumah seseorang juga. Untuk memiliki keamanan yang kuat, disarankan untuk melindungi WiFi dengan kata sandi yang kuat.

Jika seseorang menemukan sinyal WiFi, ia dapat mencoba menghubungkannya tetapi tidak mungkin karena kata sandi yang kuat yang melindungi WiFi. Tetapi dengan meretas kata sandi WiFi, ia dapat terhubung ke sinyal WiFi yang masuk dan kemudian menikmati internet gratis.

Kalian bisa mencoba dengan beberapa aplikasi dibawah ini:

1.WPS WPA Tester

WPS WPA Tester adalah aplikasi terbaik dan tertua untuk meretas kata sandi WiFi di Android. Ini beroperasi pada perangkat yang di-rooting jika versi Android lebih tua dari Android Lollipop. Untuk Android Lollipop dan versi yang lebih baru, aplikasi ini bahkan akan bekerja tanpa root. Aplikasi peretasan WPS WPA Tester sangat populer karena antarmuka yang lebih baik. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan bebas untuk diunduh. Beberapa fitur aplikasi ini adalah:

Ini membantu dalam memeriksa ancaman keamanan dan masalah di titik akses.Membantu meretas kata sandi jaringan WiFi dengan mudah.Mudah digunakanIni bekerja pada ponsel yang di-rooting dan yang tidak di-rooting

2.AndroDumper

Aplikasi AndroDumper WiFi peretasan dibangun untuk mendapatkan kata sandi router WiFi. Ini menggunakan algoritma WPS yang membantu dalam mengamankan jaringan. Aplikasi ini juga menampilkan pemberitahuan kepada pengguna jika ada jaringan WiFi di sekitarnya. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis.

Ini berfungsi baik pada perangkat yang di-rooting maupun yang tidak di-rootingMudah digunakanItu bisa meretas kata sandi WiFi dalam waktu singkat.Ini mendukung router dari semua perusahaan.

3. WPS Connect

Seperti namanya, aplikasi WPS Connect ini hanya dapat meretas kata sandi router dengan bantuan protokol WPS. Aplikasi ini dapat digunakan untuk meretas kata sandi WiFi dan juga dapat memeriksa keamanan jaringannya sendiri. WPS Connect menggunakan algoritma peretasan kata sandi populer seperti Zhao dan easyboxPIN. Aplikasi ini membantu mendapatkan kata sandi dengan mudah. Ini tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis.

Mudah digunakan Ini menggunakan algoritma yang kuat seperti Zhao dan easyboxPINItu dapat diunduh secara gratisIni berfungsi baik pada perangkat yang di-rooting maupun yang tidak di-rooting

4.WiFi Warden

WiFi Warden dapat menampilkan saluran frekuensi, keamanan melalui enkripsi, produsen modem, nama, daya, dan alamat Mac dari jaringan WiFi di dekatnya. Juga, ini membantu untuk memeriksa jumlah perangkat WiFi yang terhubung ke jaringan. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis.

Itu dapat terhubung ke WPS secara otomatisIni memberikan semua detail jaringan WiFi terdekat yang tersediaIni membantu untuk membangun kata sandi yang kuat untuk meningkatkan keamanan jaringanIni berfungsi baik pada perangkat yang di-rooting maupun yang tidak di-rootingIni menunjukkan semua perangkat yang terhubung ke jaringan WiFi

Aplikasi peretasan WiFi di atas di Android dapat digunakan secara gratis. Peretasan WiFi ini (WPS / WPS2 / WPA) membuatnya mudah untuk meretas kata sandi WiFi.

Itu tadi beberapa aplikasi untuk membobol/meretas kata sandi wifi,mungkin masih banyak aplikasi yang lainnya yang belum saya kasih diatas..

Post a Comment for "Cara membobol kata sandi wifi diandroid tanpa root"